Senin, 26 Desember 2011

Update Animsprite Clone 2 Options, Tampil Di HomeScreen Dan tampil Di Menu


Selamat sore sobat Virgo.. Pada kesempatan hari ini aku tidak akan panjang lebar dalam menulis postingan, mumpung ada kesempatan aku mau berikan 2 aplikasi yang baru saja aku modif ulang, kalian pasti sudah tau kan apa itu aplikasi animsprite? Tanpa harus aku jelaskan langsung saja ke point nya smile. Sebenernya sudah lama aku simpan 5 animsprite cloning dari blog tetangga, tapi rasanya sayang banget kalau ke 5 aplikasinya hanya untuk tampilan di home screen saja, nah kali ini aku coba lebih memperluas fungsingnya sehingga bisa tampil di menu ponsel razz, dari ke 5 animsprite clone itu cuma aku ambil 2 buat aku modif ulang, hasilnya allhamdulillah animasinya bisa tampil di menu.
sebenernya ada aplikasi lainya yang bisa menampilkan animasi di segala menu, tapi sayang aplikasi itu agak berat dan berjalan hidden saja. Nah siapa tau dengan animsprite ini bisa agak ringan berjalan di ponsel kalian.
Animsprite ini aku namakan Animsprite clone 2options, kenapa 2 options....???? Karena pada waktu pemasangan akan aku berikan pilihan untuk menampilkan animasi di home screen atau tampil di menu, kalian hanya di perbolehkan memilih salah satu saja. Nah biar biar bisa tampil di homescreen dan menu, maka kalian harus menginstal keduannya.
Tampil di homescreen
image
Tampil di menu
image
Cukup sekian update dari saya untuk sore hari ini.. Semoga bisa bermanfaat.... Enjoy it.. wink

DownloadDownload
AnimSprite Clone 2options v2.3.4.zip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar