Rabu, 01 Februari 2012

ANIMASI STARUP BLACK APPLE PADA E63

pada postingan saya kali ini saya hanya ingin berbagi sebuah animasi startup kepada kamu sekalian. Sebenarnya animasi ini bisa dibilang not for sale karena animasi ini adalah animasi startup editan saya dan khusus ponsel saya sendiri.
Tapi berhubung bebrapa hari lalu saya mendapat musibah yang luar biasa pada ponsel saya, dan juga untuk menghindari atau berjaga-jaga terjadinya kembali musibah yang merenggut ketampanan ponsel saya akhirnya saya memutuskan untuk membackup animasi startup ini ke dalam postingan blog kali ini mrgreenmrgreenmrgreen

Langsung saja untuk yang berminat silahkan download filenya disini


Preview


animasistartupapple.jpg


NB: buat rido saya mohon maaf karena saya menyisipkan salah satu wakeuptone editan kamu dalam aplikasi animasi startup ini. Semua karena saya buru-buru dan kehabisan ide buat memilih-milih wakeuptone yang cocok untuk animasi startup ini. Mohon ditoleransi ya do, saya sedang mengalami musibah. Hihihi mrgreen

2 komentar: