Minggu, 26 Februari 2012

Opera v6.10 Ferrari Gratis Telkomsel



Huy guys.....
Pagi, kembali lagi neh gue share operamini gretongan !
Hahah

Gk bosen kan, gue share kaya ginian trs ??
Xixixiix
Mudah''an, aja enggak yaa !!

Gtw tau neh sekarang gue lagi demen baget edit'' server operamini !
Wkwkwk

Oya sebelumx gue mau minta maaf dulu, sama sobat blog gue, yg minta buatin opmin v60 !!
Bukanx gue gk bikin cuy, tapi gtw kenapa gmw konek mulu ?

Padahal serverx, udah di samain sama yg buat opmin v6.10 or v6.50 ??

Hmm.....
Tapi sebagai gantix, neh gue kasih opmini v6.10 free telkosmsel !
Dan ini juga, gk kalah ngacir klu buat browser/download !!
Yuk liat neh panmpakanx.....



Gimana, mau mau ???



File Info
Nama : Operamini v.6.10 Ferrari Gratis telkomsel
Size : 1.3 MB
Format : Zip / sis
Platform : s60v3 v5 s^3
Skin for : 320x240

Tidak ada komentar:

Posting Komentar