Senin, 06 Februari 2012

Mengganti Icon menu Circle tanpa harus Restart HP

Ganti Icon Menu Circle sudah dibahas kemarin disini (tanpa e2z atau c2z) dan disini (dengan e2z atau c2z)
Kalau biasanya Anda ganti Menu Circle harus Restart HP baru bisa berubah total Icon Menu Circle, berikut aku share trik caranya agar bisa berubah tanpa harus Restart HP.. (maaf kalau sudah pada tahu)..





Yang belum punya Jbak Taskman, silakan download kesini

  1. Pastikan Jbak Taskman sudah dibuka
  2. Pastikan settings (Menu >> Settings >> Program Settings) di Jbak Taskman pada Show Menu sudah dicentang

  3. Tahan tombol Menu (untuk membuka Jbak Taskman)
    Buka X-Plore, pindahkan menu.mif ke C:\Source\Apps\ seperti Modding kemarin

  4. Letakkan kursor di Menu, tutup Menu caranya dengan menekan tombol C >> Yes

  5. Masih di Jbak Taskman, tekan Menu >> Tools >> Skins >> Ganti thema dengan thema lainnya
  6. Tekan tombol Menu dan lihat hasilnya..


Sebelum ditanya ini aku jawab dweh :
Thema di atas aku pake
  • Touch_Screen_by_Blue_Ray
  • Kombinasi Red_Dotted_Stripes + iRed (Dhanusaud semua)..
  • Lainnya sudah pernah aku share dan yang belum silakan cari sendiri..
  • Icon menu circle sudah aku share semua kecuali yang dua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar