Minggu, 26 Februari 2012

Oupeng v6.5 FireFox Gratis Telkomsel || Ngacir di masa Tenggang (kuat nganggkat randa 2 sekaligus) !!!



Huys pagi brother....
Heuuh, ketemu lagi di postingan gue kali ini.
Hadeeeh, perut gue lagi buncit neeh.

Siaaal bet…
Udah 3 hari gak BAB jadi ngebuat perut gue kayak gentong.

Duh…
Gak enak bangetz dah, kayaknya gue makan kurang serat neeh.
So ntar harus minum v*geta herbal dah. Heuuuh...

Sambil meringis-meringis mending gue share sebuah oupeng gretongan neh buat kalian pengguna kartu telkomsel....



Gimana mau cuy ???



File Info
Nama : oupeng v6.50 FireFox Gratis Telkomsel
Size : 1 MB
Format : Zip / sis
Platform : s60v3
Skin only for : 320x240/240x320

Sambungin dengan jalur akses jagoan kalian masing'' yaa !!

NB:
Spesial skin thanks to : kang d@cunk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar