Selasa, 24 Januari 2012

MAKASIH BUAT BLOG NYA KANG RAHMAN!
Keren bukan..???tapi sayangnya 4G nya cuma bertahan saat gak konek doang..sedangkan kalau konek ya seperti tema yang biasa,sedangkan icon batrenya ya tetep bertahan..alias permanen..
karna ini sebuah tema jadi harus di restar dulu baru muncul 4G nya...nah trus bebas deh mau di ubah2 temanya tetep akan berbentuk 4G..tapi kalau mau permanen kalau mau di restar ganti dulu ketema yang udah di edit sama aku ini..!!
saya memisahkan file mif editanku ini karna bukan saya yang membuat tema ini..melainkan orang lain..saya cuma mengeditnya doang..jadi pindah sendiri ya..!!! TEMANYA
themepackageNYA
note : setelah kalian mendownload kedua file tersebut instal temanya lalu pindah file mif yang ada didalam file zip tersebut.tempatnya udah aq atur di file zip nya
BONUS>>>aiplugindefinition kebetulan ada yang pengen aiplugin yang kayak punya saya ni saya kasih..DISINI pengen liat SS nya..???DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar