Selasa, 24 Januari 2012

Oupeng 62 FireFox Sexy || Gratis Three And Indosat Symbian S60v3



Bro…
Selamet pagi…
Hooaammmm… Weekend memang paling enak di buat istirahat full, ya lumayan lah kmarind gue bisa sejenak melupakan penat yg gue rasakan sebelumnya…

Heeemmm…
Dan sekarang bangun tidur terasa seger kembali, dan situasi inilah yang sangat pas untuk membuat artikel dan sharing aplikasi mantap buat para.....
Hahaha

Bro, kali ini gue mau ngasih lagi oupeng neh....
Klu kmarind gue ngasih oupeng God Of War,kusus buat three !!
Yg lumh tau, silahkan ubek di postingan gue sebelumx !
razz

Nah, klu karang gue mau ngasih oupeng FireFox Sexy....
Buat pengguna Indosat plus Three !!
Pingin tau kya gmnh oupengx ??
Check this out......







Gimana mantap kan kan kan ??
Itu scrinshoot, spalsh sma spediaial...
Hahahah
Dan untuk iconx ini broo !!



Nah sebelumx, harus seting dulu hp ntx broo !
Cekidoot....

Indosat
Apn : indosatgprs
Proxy : 82.145.209.001
Port : 80

Three
Apn : 3gprs
Proxy : 082.145.209.253
Port : 80


Uda beres seting di hpx bro ??
Bagusss !!
Sekarang siapkan golok !
Entar kalu ada banci loe hajar !
Hahahaha

Sekarang silahkan download bro !
Gratiss....!!
Lagi baik neh gue...
Xixixiix




NB:
Fasword : monyet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar