Selasa, 24 Januari 2012

Operamini v6.50 Superman (returns) Gratis Indosat, Full Greet s60v3



Hy.....
Guy, met pagi smw......
Gimana kabarx hari cuy ??
Gue harap smw baik'' yaa !
(amin)

Cuuy......
Huaaah.....
Bingung euy mau posting apa lagi ya ?
Mau posting opmin, uda bnyak !
Hahaha

Tp huuf....
Klu kmarind kan gue share opmin suparman th buat three th cuy ?

Nah, tmn gue ngeyel euy....
sad
Minta di bkn'n lagi buat Indosat !

Yaa trpaksa deh, dgan rela hati updat lagi opmin....
Hahhaa

Yauda deh, klu blumh tau, pnampakanx gmnh !
Liat dulu aja di bwah, cuman spedial gue pake gambar real madrid ?
Hahahha











Gimana mantap kan cuuy ??
Mau cuuuy ??
Silahkaaaan tunggu apa lagi ??



NB:
Fasword: madrid

Dan konek dgan jalur akses berilut cuy:
Apn : indosatgprs
Proxy : 82.145.208.9
Port :80

Di tmpat gue masih full, download/unplod !
Gtw klu di tmpat loe, coba aja sndiri !
Ahhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar