Selasa, 24 Januari 2012

Operamini v6.50 The Hulk || Multi Operator Symbian S60v3



Bro, halou ?
Asik Asik udah weekend !
Hehe
Bener'' mantap neh, bisa istirahat sejenak dan melupakan penat yang membebani pikiran ini.
Hehe…

Hem...
Pagi ini, perut gue laper banget bro, tp untungx pas bgun di kulkas ada makn'an...
Gk brpikir panjang, lgsung aja sedooott !
Hahaha

Bro, kmbali lgi k topik !
Uda baca artikel gue ?

Yuhu....
Kali ini gue mau share lagi opmin neh, mantap pake skin hulk ?
Tau donk hulk ?
Manusia raksasa, yg ijo itu lo ?
Xiixixi

Yuk intif sdkit pnampakanx....





Gimana ?
Ajeb kan bro, ini opmin multi operator lo ?
Cuman gue kasih buat 3 opetor saja !
Ya itu :
Indosat
Three
Telkomsel

Gimana mau mas broo ??
Silahkan cekidot....



FASWORD: madrid

NB:
Di karnakan gue gk punya proxy bru neh....
Jdi nt cari aja sndiri ya, proxy yg cocok di tmpat nt !
Ok !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar