Minggu, 29 Januari 2012

x-BACKUP APLIKASI PEMBACKUP SAAT AKAN DI HARD RESET

Ehm...aplikasi ini saya buat karena saya berpikir pada saat melakukan proses upgrade atau Formatting (Hard / Soft Reset) settingan seperti Akses Point,Profiles,Cookies,dsb pasti akan lenyap.
Pasti repot bukan kalau kita menyetting ulang semuanya hufh...
Untuk alasan itu saya buat aplikasi ini..'X-Backup'.
Cukup simpel untuk bisa di bilang sebuah aplikasi hehe (Maklum saya membuatnya ditengah-tengah liburan saya kemarin).
Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat Backup dari settingan tertentu sehingga setelah proses Upgrade atau Formatting settingan tersebut bisa kalian Restore dan tadaaa balik asli lagi deh...
Berikut ini pilihan backup ;

- Akses Point : settingan jalur akses internet
- Profile : settingan profile
- Cookies : settingan data save web
- Note : settingan save notepad


NB : Backup Lainnya menyusul ok Bos!

Cara pemakaian aplikasi ini cukup mudah asal Ponsek kalian sudah di HACK!!!
Pertama pilihan options 'Backup' dan pilih mana yang mau di Backup,untuk mengembalikan (Restore) saja...dan perlu di ingat agar efek bisa bekerja ponsel harus di Restart setelah proses RESTORE.

Fitur lainnya masih sama seperti aplikasi buatanku lainnya,seperti My Facebook dan My Blog,SMS Aku.

Karena aplikasi ini saya buat dengan bahasa pemograman Python,maka untuk bisa menjalankan aplikasi ini kalian membutuhkan Python (Lihat disini)
Semoga kalian menyukai aplikasi kali ini ^_^



Download disini X-Backup
Alternatif disini X-Backup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar